4 Tips Jitu Blog diterima Google AdSense Dengan Cepat

 on 31.10.16  

Untuk anda yang berkecimpung didunia blog mungkin tidak hanya sekedar posting-posting saja, tetapi bisa dikatakan sambil menyelam minum air dengan memperdalam blog dan mulai melirik yang namanya Google AdSense. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Google AdSense makanya ane tidak jabarkan atau jelaskan lagi. Diterima Google AdSense merupakan suatu hal yang dapat dikatakan keberhasilan awal seorang blogger. Ya walaupun ane bukan blogger sejati atau sudah pakar sekali didunia blogger. Namun ane sedikit berbagi pengalaman ane. 

Blog ane baru 3 bulan dengan total postingan 63. Mungkin ada banyak blog yang diterima Google AdSense lebih cepat bahkan banyak mungkin. Tetapi disini ane bagi yang ane alami saja karena ini blog ane jadi sesuai pengalaman ane. Ada beberapa tips yang dapat anda coba.

Yang Pertama
Buat blog yang unik meskipun sederhana. Unik disini adalah tidak harus berbeda jauh dengan yang ada, tetapi yang belum banyak orang buat tetapi ada peminatnya.

Yang Ke-Dua
Buat postingan dengan kata-kata sendiri jangan sampai kopas dari web lain. Kata-kata sendiri akan membuat blog anda terlihat berbeda dengan blog yang lain sehingga dalam penilaian team Google AdSense akan lolos. Jika harus menyertai gambar, cari gambar atau buat tampilan gambar sendiri.

Yang Ke-Tiga
Posting sebanyak-banyaknya dan buat tampilan yang sederhana  dengan menu yang dianjurkan oleh pihak Google AdSense. Syarat dan ketentuan harus dan wajib diikuti. Postingan usahakan rutin, minimal 2 postingan setiap hari atau lebih.

Yang Ke-Empat
Sabar dan ikhlas. Dua hal yang lumayan sulit dikerjakan jika belum pernah menjalani. Pasang surut semangat dalam memposting di blog itu pasti akan anda alami. Dijalani saja tanpa ada ambisi yang berlebihan. Karena kalau sudah ambisi berlebihan dan hasilnya tidak sesuai akan membuat anda drop dalam mendalami yang namanya blog. Telaten juga merupakan salah satu kunci yang dapat anda lakukan demi menuju tujuan yang kita harapkan.

4 Tips Jitu Blog diterima Google AdSense Dengan Cepat 4.5 5 campur aduk site 31.10.16 Untuk anda yang berkecimpung didunia blog mungkin tidak hanya sekedar posting-posting saja, tetapi bisa dikatakan sambil menyelam minum...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...